GOLONGAN DARAH

INI CONTOH GAMBAR GOLONGAN DARAH B YANG DIUJI........ Dimana anti B menggumpal.... 



jUST INFORmation for you!!!!

Kemarin habis tes darah di laboratorium zoologi..... tAPI BUKAN percobaan golongan darah untuk hewan tapi buat manusia.... Tapi karena di UNHAS nggak ada laboratorium khusus untuk genetika .... ya terpaksa deh dilaksanain di Laboratorium zoologi..... wkwkwkwkwkwk

Saat tes darah itu saya di periksa oleh kak Midin ( nggak tahu nama aslinya.... hehehe >.< ). Aku kan paling takut lihat darah.... tp karena terpaksa ya terpaksa dilakukan deh.... ekekekeke

Kembali ke topik

Saat pemeriksaan darah, darah saya diambil tiga tetes.... Padahal minggu lalu kakak bilang banyak2 makan soto dan jangan begadang... eh ternyata darah yang diperlukan cuma 3 tetes >.<.... padahal aku udah nggak begadang tuh cuma sampai jam 12 ngerjain laporan genetika..... hihihihi

Oh ya saat menguji darah yg perlu kita ketahui :
1. Kalau anti A ditetesi darah dan menggumpal berarti kamu punya golongan darah A.
2. kALAU anti B ditetesi darah dan menggumpal berarti kamu mempunyai darah B. Darah kamu berarti larut di anti A
3. kalau darah kamu di anti A Dan anti B sama2 menggumpal artinya kamu mempunyai golongan darah AB
4. Kalau darah kamu larut di Anti A dan di Anti B berarti kamu punya golongan darah O

Ya.... seperti itulah yang saya tahu....

O = OMid artinya kosong

kata gURU Biologi SMAku itu sebenarnya 0 bukan O.....



Comments